2 LINK Live Streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1: Siaran Langsung Indosiar Hari Ini Jam Berapa?

- 23 November 2023, 14:00 WIB
link live streaming Madura United vs Bali United di jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 23 November 2023.
link live streaming Madura United vs Bali United di jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 23 November 2023. /Instagram.com/@Indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Madura United vs Bali United di jadwal BRI Liga 1. Siaran langsung TV Indosiar hari ini jam berapa?

Saksikan pertandingan lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Bali United secara langsung melalui dua live streaming resmi.

Indosiar dan Vidio menjadi penyedia siaran langsung resmi untuk BRI Liga 1 2023-2024, termasuk pertandingan seru antara Madura United vs Bali United hari ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Kamis, 23 November 2023, dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persikabo 1973 Liga 1 Malam INI, Tayang di Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Nonton

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Madura United vs Bali United, yang dapat disaksikan secara langsung melalui Indosiar dan Vidio mulai pukul 14.30 WIB.

Informasi terkait link live streaming Madura United vs Bali United hari ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Sebagai tuan rumah, Madura United tidak secara otomatis diunggulkan dalam pertandingan ini, karena hasil mereka belakangan ini belum memuaskan.

Dalam empat pertandingan terakhir, Laskar Sapeh Kerrab tidak berhasil meraih kemenangan dan bahkan menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x