Jadwal Al Hilal vs Nassaji ACL 2023 Malam Ini 4 Desember 2023: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

- 4 Desember 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal dan link live streaming Al Hilal vs Nassaji di ACL malam ini 4 Desember 2023 lengkap prediksi pemain.
Ilustrasi. Jadwal dan link live streaming Al Hilal vs Nassaji di ACL malam ini 4 Desember 2023 lengkap prediksi pemain. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Al Hilal vs Nassaji dalam ACL 2023 lengkap dengan prediksi pemain dan link live streaming, tersedia di akhir artikel ini.

Laga Liga Champion Asia (ACL) 2023 fase grup akan berlangsung malam ini Senin, 4 Desember 2023 dengan pertemuan antara Al Hilal vs Nassaji.

Kedua tim ini sama-sama masuk dalam grup D dan akan menjalani laga terakhir di Stadion Prince Faisal Bin Fahd, Riyadh.

Cek bagaimana prediksi pemain yang akan turun bertanding malam ini lengkap dengan link live streaming untuk saksikan pertandingan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Arema FC Liga 1 2023 Sore Ini Tayang di Mana? Cek Klasemen Saat Ini di Sini

Kabar baik bagi para penggemar sepak bola karena pertanidngan Al Hilal vs Nassaji dalam ACL 2023 malam ini akan tayang di stasiun TV iNews dan link live streaming di Vision Plus.

Sebagai informasi, Al Hilal saat ini sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar ACL sebagai status juara grup D. Maka pertandingan malam ini bukanlah tantangan besar bagi Al Hilal.

Al Hilal diprediksi tidak akan menurunkan Kalidou Kaulibaly karena dirinya telah bermain cukup banyak. Sementara Malcom dan Mitrovic bisa jadi akan diturunkan untuk mencetak banyak gol malam ini.

Selengkapnya, berikut prediksi susunan pemain yang akan berlaga di pertandingan ACL Al Hilal vs Nassaji malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x