Jadwal Jam Tayang Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Ronaldo Gratis di iNews TV

- 28 April 2023, 14:20 WIB
Foto Ronaldo. Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi malam ini Sabtu, 29 April 2023.
Foto Ronaldo. Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi malam ini Sabtu, 29 April 2023. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi malam ini, nonton siaran langsung Ronaldo gratis di iNews TV tersedia di sini.

Lanjutan pekan ke-24 jadwal Liga Saudi 2023 akan menampilkan Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Raed yang akan berlangsung KSU Stadium, Sabtu, 29 April 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal Liga Saudi 2023, jam tayang Al Nassr vs Al Raed malam ini di iNews TV akan mulai siaran langsung via live streaming pada pukul 01.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan penampilan Cristiano Ronaldo malam nanti, dalam laga Al Nassr vs Al Raed dengan mengakses link live streaming TV online yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming iNews TV Al Nassr vs Al Wehda Piala Raja Arab Saudi 2023, Nonton Ronaldo DI SINI

Pertandingan malam nanti akan menjadi laga krusial bagi pasukan Romaldo cs untuk terus bersaing merebut puncak klasemen sementara Liga Saudi musim 2022-2023.

Saat ini Al Nassr harus mengisi posisi kedua klasemen sementara Liga Saudi dengan mengoleksi 53 poin dari 24 pertandingan yang telah Ronaldo cs lakoni.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x