Jadwal Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Apa? Link Live Streaming DI SINI

- 7 Maret 2024, 15:44 WIB
Ilustrasi - Jadwal Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi malam ini, siaran langsung tayang di TV apa jam berapa, link live streaming dan berita tim DI SINI.
Ilustrasi - Jadwal Al Nassr vs Al Raed Liga Saudi malam ini, siaran langsung tayang di TV apa jam berapa, link live streaming dan berita tim DI SINI. /Tangkap layar Instagram.com/@spl_en

BERITA DIY - Skuad Al Nassr yang dihuni oleh Ronaldo akan menjaid tuan rumah dalam tandangnya dengan Al Read di Liga Profesional Saudi pekan 23 malam ini.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan keseruan duel Al Nassr vs Al Read di Stadion Al Awwal dini hari ini maka catat kapan jadwa kick off, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan link live streaming.

Duel Al-Aalami vs Raed Al Tahadi di Liga Saudi akan digelas pada Jumat, 8 Maret 2024 jam 00.00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal. Namun duel malam ini tidak tayang di TV Nasional dan TV offline.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan pertandingannya bisa nonton di platform TV online Vision+. Agar lebih mudah, Anda dapat menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Brighton di Jadwal 16 Besar Liga Europa Malam Ini dan Link Live Streaming

Saat ini posisi Al Nassr di klasemen sementara Liga Saudi berada di urutan kedua dengan perolehan 53 poin. Sementara Al Raed di posisi kelima belas dengan 20 poin. Puncak klasemen dihuni Al Hilal dengan 62 poin.

Pada penampilan pekan 22, Al-Aalami melakoni tandang imbang 4-4 atas Al Hazem. Pada Jumat, 1 Maret 2024, Talisca berhasil mencetak 3 gol untuk Al Nassr di menit ke-31, ke-61, dan ke-71.

Alex Telles menunjukkan permainan yang sangat baik. Pemain Al Nassr asal Brazil ini berhasil menciptakan banyak peluang menyerang dengan umpan silangnya. Dia adalah salah satu pemain yang harus di waspaidai malam ini.

Sementara itu, Raed Al Tahadi baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Al Fayha di Liga Profesional Saudi Matchweek 22 yang berlangsung pada Kamis, 29 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x