LINK Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon di Liga Saudi Malam Ini: Siaran langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 10 November 2023, 21:51 WIB
Ilustrasi / Link live streaming Al Hilal vs Al Taawon di Liga Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi / Link live streaming Al Hilal vs Al Taawon di Liga Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV mana dan jam berapa. /PIXABAY/@escalope

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Hilal vs Al Taawon di Liga Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Lanjutan pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024 malam ini, Jumat, 10 November 2023 akan memperlihatkan Neymar kembali dalam laga Al Hilal vs Al Taawon.

Laga seru antara Al Hilal vs Al Taawon di jadwal Liga Arab Saudi 2023 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Al Hilal vs Al Taawon dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung via live streaming TV online Vision Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon Liga Arab Malam Ini, Siaran Langsung Di Mana, Jam Berapa?

Al Hilal sedang berada di tren positif dalam lima laga terakhir. Hasil bagus ini membuat Neymar dan koleganya menghuni posisi pertama klasemen Liga Arab Saudi.

32 poin telah dikumpulkan oleh Al Hilal dalam 12 pertandingan terakhir. Dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Sementara itu, Al Taawon kini menempati posisi keempat dengan koleksi 25 poin dari 12 laga yang telah mereka lakoni.

Dalam lima laga terakhir, mereka hanya menang dua kali dan di tiga laga terakhir selalu memiliki hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah