Link Live Streaming Al Nassr vs Damac Liga Arab Saudi di TV Online, Nonton Siaran Langsung Ronaldo DI SINI

- 21 Oktober 2023, 20:30 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Damac Liga Arab Saudi di TV online nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo malam ini 21 Oktober 2023.
Link live streaming Al Nassr vs Damac Liga Arab Saudi di TV online nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo malam ini 21 Oktober 2023. /Twitter.com/@AlNassrFC

BERITA DIY - Link live streaming Al Nassr vs Damac Liga Arab Saudi di TV online untuk nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo malam ini, Sabtu, 21 Oktober 2023 tersedia di sini.

Liga Arab Saudi akan mempersembahkan pertandingan antara Al Nassr vs Damac pada malam ini yang digelar di King Saud University Stadium, Riyad mulai pukul 22:00 WIB.

Lara Al Nassr vs Damac ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu TV online Indonesia dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan dinanti-nantikan oleh fans Cristiano Ronaldo di seluruh dunia.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal Siaran Langsung SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

Pasalnya, tim yang saat ini dinaungi Cristinao Ronaldo, Al Nassr lebih unggul dari Damac di papan klasemen sementara Liga Arab Saudi hingga malam ini.

Saat ini Al Nassr berada di posisi kelima dengan 19 poin dari 9 laga yang sudah dijalani, dengan kemenangan sebanyak 6 kali.

Sementara itu, Damac di posisi ke-10 dengan 10 poin dari 9 laga yang sudah dijalani, hanya menorehkan 2 kemenangan sepanjang musim.

Berikut prediksi susunan pemain Al Nassr vs Damac Liga Arab Saudi malam ini yang bisa ditonton via link live streaming TV online:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x