Jadwal Real Madrid vs Manchester United Pramusim 2023 Hari Apa, Tayang Siaran Langsung di Trans7 Jam Berapa?

- 24 Juli 2023, 15:30 WIB
Jadwal Real Madrid vs Manchester United laga pramusim 2023 hari apa, tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa.
Jadwal Real Madrid vs Manchester United laga pramusim 2023 hari apa, tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa. /Pixabay/jorono


BERITA DIY - Simak informasi jadwal Real Madrid vs Manchester United hari apa, tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa.

Real Madrid akan bertemu dengan Manchester United dalam lanjutan jadwal pramusim 2023 yang akan berlangsung di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Ketahui jadwal Real Madrid vs Manchester United hari apa, tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa dalam ulasan di artikel ini.

Real Madrid akan melakoni pertandingan pramusim kedua melawan Manchester United usai sebelumnya berhasil menang atas AC Milan dengan skor 3-2.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Real Madrid vs AC Milan Hari Ini 24 Juli 2023: Nonton Siaran Langsung Trans7 Jam Berapa?

Sementara itu Manchester United juga berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Arsenal 2-0 dan dilanjut melalui adu penalti dengan skor 5-3.

Real Madrid akan melakoni empat pertandingan dalam laga pramusim 2023 yakni melawan AC Milan, Manchester United, Barcelona dan Juventus.

Di sisi lain Manchester United juga akan melakoni delapan laga uji coba dalam jadwal pramusim 2023 yakni akan melawan Leeds United, Lyon, Arsenal, Wrexham, Real Madrid, Borussia Dortmund, Lens dan Athletic Bilbao.

Real Madrid tentu akan memanfaatkan betul laga pramusim ini guna membangun skuad baru usai kepergian banyak pemain senior seperti Benzema hingga Asensio.

Baca Juga: Jadwal Tayang Real Madrid vs AC Milan Hari Senin, 24 Juli 2023 Siaran Langsung di Trans7 Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x