LINK Live Streaming Real Madrid vs AC Milan, Siaran Langsung Tayang di Trans7 Jam Berapa?

- 24 Juli 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Real Madrid vs AC Milan hari ini 24 Juli 2023 tayang di Trans7.
Ilustrasi - Link live streaming Real Madrid vs AC Milan hari ini 24 Juli 2023 tayang di Trans7. /UNSPLASH/@halacious

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung pertandingan Real Madrid vs AC Milan yang akan tayang di stasiun TV Trans7 hari ini Senin, 24 Juli 2023, cek mulai jam berapa di sini.

Real Madrid akan menjalani laga uji coba friendly match melawan AC Milan hari ini Senin, 24 Juli 2023 yang akan tayang di siaran langsungnya di TV Trans7.

Pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Rose Bowl, California, Amerika Serikat dan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di Trans7 mulai jam 08.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming F1 GP Hungaria 2023 dan Klasemen, Hasil Kualifikasi Lewis Hamilton Pole, Tayang Di TV Apa?

Pertandingan hari ini meurpakan pertandingan perdana Real Madrid di laga pramusim ini. Sementara bagi AC Milan, pertandingan hari ini merupakan pertandingan pramusim kedua.

AC Milan baru saja melakukan laga uji coba melawan Lumezzane dengan skor akhir 7-0. Sementara, pertemuan terakhir Real Madrid vs AC Milan berakhir dengan skor akhir 0-0.

Prediksi Pemain

Berikut informasi prediksi susunan yang akan dimainkan kedua tim dalam laga hari ini.

Real Madrid (4-3-3):

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x