Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini: Line Up dan Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

- 27 Mei 2023, 10:12 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, info jadwal, prediksi line up, H2H dan siaran langsung tayang live di TV mana.
Ilustrasi - Prediksi skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, info jadwal, prediksi line up, H2H dan siaran langsung tayang live di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@sevillafc

BERITA DIY - Simak prediksi skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, informasi jadwal, prediksi line up, head to head dan siaran langsung tayang live di TV mana.

Nanti malam tepatnya pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB akan ada pertandingan La Liga pekan ke-37 yang diawali dengan duel Sevilla FC vs Real Madrid.

Ketahui informasi prediksi skor, line up, head to head, dan siaran langsung tayang di TV mana pada artikel ini. Sesuai jadwal Liga Spanyol, Sevilla vs Real Madrid akan kick off malam ini di Satidon Sanchez Pizjuan.

Pertandingan di markas Sevilla ini hanya dapat ditonton di TV online beIN SPORTS dan Vidio secara streaming, sebab siaran langsung tidak tayang live di TV offline.

Baca Juga: Jam Tayang Dortmund vs Mainz Bundesliga Malam Ini Siaran Langsung TV One dan Link Live Streaming

Siaran langsung di beIN SPORTS akan dimulai Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 23.55 WIB begitu pula dengan siaran di Vidio. Anda dapat menggunakan link live streaming di akhir artikel untuk menontonnya.

Los Blancos saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara La Liga dengan 74 poin. Lalu tim tuan rumah ada di posisi kesepuluh dengan mengantongi 49 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x