Jadwal Man Utd vs Lyon Hari Ini 19 Juli 2023, Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV Jam Berapa?

- 19 Juli 2023, 09:14 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Lyon malam hari ini 19 Juli 2023, siaran langsung Manchester United (MU) tayang live di TV mana nonton jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Lyon malam hari ini 19 Juli 2023, siaran langsung Manchester United (MU) tayang live di TV mana nonton jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Man Utd vs Lyon malam hari ini Rabu, 19 Juli 2023, siaran langsung Manchester United (MU) tayang live di TV mana nonton jam berapa.

MU akan melakoni tandang persahabatan dengan Lyon jelang EPL 2023/2024. Pada pertandingan pramusim malam ini, Man Utd akan berhadapan dengan Lyon.

Lalu kapan jadwal Manchester United vs Lyon hari ini Rabu, 19 Juli 2023, siaran langsung tayang live di TV mana jam berapa? Simak info nonton friendly match di sini.

Menurut jadwal keduanya akan kick off malam ini jam 20.00 WIB. Duel akan berlansung di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia. Duel The Red Devils vs OL tidak tayang di TV Nasional.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Badminton Korea Open 2023 Hari Ini Rabu 19 Juli 2023 dan Link Nonton Live Streaming

Nantinya siaran langsung akan tayang di TV online MUTV. Siaran live Man Utd vs Lyon akan tayang di jam yang sama yakni 20.00 WIB. Saksikan dengan cara streaming.

Erik ten Hag telah membarikan kabar terbaru timnya jelang pertandingan persahabatan malam ini sebagaimana diungah di laman resmi Manchester United pada Selasa, 18 Juli 2023.

Bek profesional Jonny Evans akan bergabung dalam skuad setelah menjalani latihan, namuan bek Rhys Bennett dan Tyrell Malacia akan absen untuk duel vs OL.

Kabar baik Antony yang sebelumnya absen di final Piala FA Emirates hari ini akan tersedia dan Donny van de Beek juga bisa hadir. Keduanya akan melakukan perjalanan ke Skotlandia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x