Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona Live Indosiar Kapan? Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 17 Juli 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona live Indosiar kapan? Cek infomasinya disetai jam tayang dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona live Indosiar kapan? Cek infomasinya disetai jam tayang dan link live streaming. /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut info jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona live Indosiar kapan, jam tayang dan link live streaming yang bisa diakses.

Indonesia akan kembali menghadapi kekuatan hebat sepak bola. Mendatang, giliran Timnas U17 Indonesia yang akan unjuk gigi.

Timnas Indonesia U17 akan berhadapan dengan tim Barcelona Juvenil A. Kedua tim akan bertemu di turnamen International Youth Championship (IYC) 2023.

Pertandingan Timnas U17 Indonesia vs Barcelona Juvenil A akan diselenggarakan di Stadion Ngurah Rai, Bali, pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga: Peserta Piala Dunia U-17 2023, Kapan dan Apakah Indonesia Ikut? Ini Sejarah Daftar Juara Piala Dunia U17

Anda bisa nonton pertandingan Timnas U17 Indonesia vs Barcelona melalui live Indosiar dan link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Ketahui, dalam IYC 2023 tidak hanya ada Timnas Indonesia U17 dan Barcelona Juvenil A. Ada juga tim Real Madrid, Kashima Antlers, serta Bhayangkara Presisi Indonesia FC. 

Pertandingan Timnas Indonesia U17 dengan Barcelona muda ini akan menjadi penampilan perdana skuad asuhan Bima Sakti.

Diketahui, saat ini Timnas Indonesia U17 sedang melakoni pemusatan latihan menjelang Piala Dunia U17 2023 di Indonesia, pada 10 November-2 Desember 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x