Daftar Negara Peserta Piala Dunia U-17 Indonesia, Tak Ada Israel, Ini Jadwal Pertandingan dan Live TV Mana

- 24 Juni 2023, 08:30 WIB
Potret laga Indonesia U17 vs Malaysia U17/ Daftar negara peserta Piala Dunia U-17 Indonesia, tak ada Israel, simak jadwal pertandingan dan live TV mana.
Potret laga Indonesia U17 vs Malaysia U17/ Daftar negara peserta Piala Dunia U-17 Indonesia, tak ada Israel, simak jadwal pertandingan dan live TV mana. /Instagram.com/@PSSI/

BERITA DIY - Berikut informasi daftar negara peserta Piala Dunia U-17 Indonesia, yang diketahui tak ada Israel, simak jadwal pertandingan dan live TV mana.

Setelah Indonesia ditunjuk oleh FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, banyak masyarakat yang mencari tahu daftar negara yang akan menjadi peserta.

Beberapa bahkan mencari apakah negara Israel lolos juga ke Piala Dunia U-17 2023 mendatang. Pasalnya, penolakan terhadap Israel cukup masif saat Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu yang kemungkinan besar membuat FIFA akhirnya  menunjuk Argentina menjadi pengganti Indonesia sebagai tuan rumah.

 

Pada Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang, tim peserta sudah hampir lengkap. 20 tim termasuk tuan rumah Indonesia sudah resmi akan berlaga di putaran final, sementara empat tim lain dari konfederasi AFC baru akan diketahui pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 24 Juni 2023, Persis Solo vs Persebaya dan Magic 5 Tayang Jam Berapa?

Saat ini sendiri sedang berlangsung Piala Asia U-17 di Thailand sebagai jalur kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia U-17. Semifinalis akan otomatis lolos dan berlaga ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x