Jadwal Persis Solo vs Persebaya Hari Sabtu Malam 24 Juni 2023: Siaran Langsung Tayang Live di TV Jam Berapa?

- 23 Juni 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Persis Solo vs Persebaya hari Sabtu malam, 24 Juni 2023, nonton siaran langsung friendly match tayang live di TV apa jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Persis Solo vs Persebaya hari Sabtu malam, 24 Juni 2023, nonton siaran langsung friendly match tayang live di TV apa jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Persis Solo vs Persebaya hari Sabtu malam, 24 Juni 2023, nonton siaran langsung friendly match tayang live di TV Indosiar jam berapa.

Tim Laskar Sambernyawa dan Bajul Ijo akan melakoni kotra persahabatan di Stadion Manahan, Solo besok malam dalam rangka pertandingan June Pre Season Matches.

Sesuai jadwal, Persis Solo dan Persebaya akan kick off jam 19.30 WIB dan siaran langsung hari Sabtu, 24 Juni 2023 akan tayang live di TV offline dan online Indosiar.

Kontra friendly match ini akan disiarkan di TV lebih awal 30 menit sebelum kick off. Stasiun TV Indosiar dan Vidio akan menyiarkan tayangan live mulai jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persis Solo vs Persebaya Surabaya Sabtu 24 Juni 2023, Ini Link dan Harga Laga 'Fire of Hope'

Anak asuhan Eko Purjianto baru saja memiliki teman baru, seorang striker berkebangsaan Spanyol, David ‘Roni’ Gonzalez. Roni akan bergabung dengan tim kebanggaan warga Solo sampai Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Sementara itu, pertandingan dengan Laskar Sambernyawa merupakan pertandingan ketiga di June Pre Season Match. Sebelumnya Persebaya telah melakoni kontra dengan Bali United dan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x