Siaran Langsung Persis Solo vs Jeonbuk Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Malam Ini

- 17 Juni 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung  Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors jam berapa, ini link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors jam berapa, ini link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk mulai jam berapa malam ini Sabtu, 17 Juni 2023. Saksikan pertandingan melalui link live streaming berikut ini.

Persis Solo akan menjalankan laga uji coba melawan Jeonbuk Hyundai Motrs malam ini Sabtu, 17 Juni 2023. Laga uji coba ini merupakan salah satu rangkaian pertandingan yang dijalani Persis Solo untuk meningkatan skill.

Sebelum berhadapan dengan Jeonbuk, Persis sudah lebih dulu menjalani laga uji coba melawan Barito Putra dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga uji coba Persis Solo vs Jeonbuk malam ini akan berlangsung malam ini Sabtu, 17 Juni 2023 di Stadion Mahanan, Solo mulai jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2023 Semifinal Tayang di iNews, Tersisa 2 Wakil Indonesia, Jam Berapa?

Siaran langsung pertandingan akan Persis Solo vs Jeonbuk akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 19.30 WIB. Selain itu juga bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.com.

Adapun jam tayang pertandingan di platform streaming Vidio.com mulai jam 19.30 WIB dan bisa diakses melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x