Jadwal Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Indosiar Jam Berapa?

- 17 Juni 2023, 06:22 WIB
Ilustrasi - Jadwal Persis Solo vs pelatih Jeonbuk Hyundai Motors U-18 malam hari ini 17 Juni 2023, siaran langsung tayang live di TV Indosiar jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Persis Solo vs pelatih Jeonbuk Hyundai Motors U-18 malam hari ini 17 Juni 2023, siaran langsung tayang live di TV Indosiar jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors U-18 malam hari ini Sabtu, 17 Juni 2023, siaran langsung tayang live di TV Indosiar jam berapa.

Dalam rangka June Pre Season Matches, Laskar Sambernyawa berhasil mengundang tim sepak bola besar dari Korea Selatan, yakni Jeonbuk Hyundai Motors U-18 ke Indonesia.

Lalu kapan jadwal kick off Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors U-18 hari ini Sabtu, 17 Juni 2023, bisa nonton siaran langsung live yang tayang di TV Indosiar mulai jam berapa?

Pertemuan Laskar Sambernyawa dengan tim bola profesional Korsel dengan julukan Greens Warriors akan digelar malam ini jam 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo, markas dari Persis Solo.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera Hari Sabtu, 17 Juni 2023: Siaran Langsung Tayang di TV Indosiar Jam Berapa?

Saksikan siaran langsung gratis di TV onffline Indosiar dengan jadwal jam tayang yakni jam 19.00 WIB. Jika ingin nonton secara streaming, Anda bisa akses tayangan live di platform TV online Vidio, channel Indosiar.

Pertandingan ini menjadi salah satu Laga Internasional bergengsi. Tim tuan rumah dan tim tamu sama-sama berambisi untuk menyandang gelar pemenang di pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x