Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera Hari Sabtu, 17 Juni 2023: Siaran Langsung Tayang di TV Indosiar Jam Berapa?

- 16 Juni 2023, 17:30 WIB
Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera hari Sabtu, 17 Juni 2023, info siaran langsung friendly game Super Elja tayang jam berapa live di TV Indosiar.
Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera hari Sabtu, 17 Juni 2023, info siaran langsung friendly game Super Elja tayang jam berapa live di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

 

BERITA DIY - Simak jadwal PSS Sleman vs Barito Putera hari Sabtu, 17 Juni 2023, info siaran langsung friendly game Super Elja tayang jam berapa live di TV Indosiar.

Susuai jadwal yang diumumkan di akun Instagram @pssleman dan @sports.indosiar, PSS Sleman vs Barito Putera akan kick off hari Sabtu, 17 Juni 2023 jam 15.00 WIB. 

Nantinya siaran langsung friendly game Super Elja akan tayang di TV offline Indosiar dan TV online Vidio. Lalu kapan jadwal jam tayang siaran live di kedua TV tersebut?

Besok sore hari akan digelar pertandingan antara Super Elja (julukan PSS Sleman) dengan Laskar Antasari (julukan Barito Putera). Duel kali ini dalam rangka pertandingan pre-season series.

 Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia 17 Juni Kelas Ringan Siapa Lawan Regis Prograis, Link Live Streaming besok ADA DI SINI

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, yakni markas PSS Sleman. Siaran langsung dari stadion tersebut akan tayang mulai jam 15.00 WIB sama dengan jadwal kick off.

Dalam pertandingan besok, pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail bertekad untuk membawa kemenangan atas tim Laskar Antasari. Dia telah menyiapkan timnya jauh-jauh hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah