Siapa Pelatih Persib Pengganti Luis Milla? Mantan yang Kembali, Pelatih asal Irlandia, atau Juara Liga 2 2018?

- 17 Juli 2023, 12:05 WIB
Siapa pelatih Persib pengganti Luis Milla? Apakah mantan yang kembali, pelatih asal Irlandia, atau juara Liga 2 2018? cek di sini.
Siapa pelatih Persib pengganti Luis Milla? Apakah mantan yang kembali, pelatih asal Irlandia, atau juara Liga 2 2018? cek di sini. /Foto: Instagram .com/ luismillacoach/

BERITA DIY - Siapa pelatih Persib pengganti Luis Milla? Apakah mantan yang kembali, pelatih asal Irlandia, atau juara Liga 2 2018? cek di sini.

Baru berjalan tiga pekan, Persib Bandung harus mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala asal Spanyol, Luis Milla Aspas. Dalam rilis resminya, Persib menyebutkan persoalan keluarga menjadi alasan mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengundurkan diri.

Hasil imbang 2-2 melawan Dewa United menjadi pencapaian terakhir Luis Milla bersama Persib Bandung sejak menangani tim pada awal tahun 2022.

Sontak saja, pendukung Persib Bandung mulai mencari tahu siapa pengganti Luis Milla untuk menukangi tim Pangeran Biru dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Luis Milla Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung, Ini Prestasi dan Karier Pelatih Asal Spanyol

Banyak nama yang dikaitkan dengan Maung Bandung baik sosok baru maupun lama. Namun sejauh ini nama-nama familiar di Liga Indonesia menjadi yang terdepan. Dua mantan pelatih Persib, pelatih asal Irlandia Utara, dan peraih gelar juara Liga 2 2018 menjadi yang santer dirumorkan.

Berikut rincian rumor calon pelatih Persib Bandung.

1. Mario Gomez

Nama pertama yakni mantan pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung yakni Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini mengabdi pada tahun 2018 hingga 2020. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x