Jadwal UFC 293: Adesanya vs Sean Strickland, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Ini Link Streaming

- 8 September 2023, 10:20 WIB
Jadwal UFC 293: Adesanya vs Strickland, tayang jam berapa dan live di TV mana lengkap dengan link streaming Mola TV.
Jadwal UFC 293: Adesanya vs Strickland, tayang jam berapa dan live di TV mana lengkap dengan link streaming Mola TV. /Instagram.com/@mola.sport/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal UFC 293 antara Adesanya vs Sean Strickland, tayang jam berapa dan live di TV mana lengkap dengan link streaming.

Duel UFC 293 antara Israel Adesanya vs Sean Strickland akan digelar di Qudos Bank Arena, Sydney, Australia pada Minggu, 10 September 2023. Puncak duel panas UFC 293 ini diprediksi akan sangat seru.

Siaran langsung pertandingan UFC 293 antara Adesanya vs Sean Strickland akan tayang di Mola TV dan dapat diakses melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Keseruan pertandingan UFC 293 ini mengingat Adesanya telah lama menyandang gelar sabuk juara kelas middleweight sejak tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023 di RCTI Jam Berapa?

Gelar tersebut pernah akan direbut oleh sejumlah fighter seperti Yoel Romero, Paulo Costa, Marvin Vettori, Robert Whittaker, Jared Cannonier dan Alex Pereira namun belum berhasil.

Alex Pereira sempat mengambil gelar Adesanya saat berduel di New York, 12 November 2023. Namun Adesanya kembali merebut gelar tersebut pada duel 9 April 2023 yang lalu di Miami, Florida.

Selain duel Adesanya vs Sean Strickland, jadwal main card UFC 293 juga akan menghadirkan duel seru lain seperti antara Manel Kape bs Felipe dos Santos.

Berikut jadwal dan link live streaming UFC 293 antara Adesanya vs Strickland, selengkpanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x