Jadwal Road to UFC 2023 Season 2: 4 Petarung MMA Wakil Indonesia Dihadang China dan Jepang, Tayang di TV Mana?

- 24 Mei 2023, 10:11 WIB
Jadwal Road to UFC 2023 season 2, cek empat wakil Indonesia kontra wakil China dan Jepang tayang di MOLA TV.
Jadwal Road to UFC 2023 season 2, cek empat wakil Indonesia kontra wakil China dan Jepang tayang di MOLA TV. /tangkap layar Facebook.com/Windri Patilima/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Road to UFC 2023 season 2, cek empat wakil Indonesia kontra wakil China dan Jepang tayang di TV mana, jam berapa?

Para pecinta olahraga MMA kembali dihibur dengan Road to UFC 2023 season 2 yang menampilkan pertarungan seru antara petarung Indonesia, China, dan Jepang.

Jadwal Road to UFC 2023 season 2 akan kembali berlangsung pada 27-28 Mei 2023, di Shanghai, China yang melibatkan empat petarung MMA dari Indonesia.

Jika tidak ada perubahan, rangkaian laga Road to UFC 2023 season 2 dapat ditonton melalui live streaming MOLA TV dengan cara berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga: LINK Live Streaming UFC 288 MOLA TV Hari Ini: Kelas Bantam Sterling vs Henry Cejudo, Siaran Langsung DI SINI

Empat petarung MMA wakil Indonesia yang akan terjun pada laga Road to UFC 2023, yaitu Wendiri Patilima, Ronal Siahaan, Eperaim Ginting, dan Billy Pasulatan,.

Mereka akan bertarung di berbagai divisi demi merebutkan kontrak dari organisasi MMA terbesar pimpinan Dana White, yaitu UFC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x