Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023 di RCTI Jam Berapa?

- 8 September 2023, 09:35 WIB
jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday hari ini, Jumat, 8 September 2023. Siaran langsung di RCTI tayang pukul 19.00 WIB.
jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday hari ini, Jumat, 8 September 2023. Siaran langsung di RCTI tayang pukul 19.00 WIB. /Tanhkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023 di RCTI jam berapa.

Duel Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday digelar hari ini, Jumat, 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini akan tayang di RCTI dan Vison Plus.

Di akhir artikel bisa Anda temui link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday hari ini 8 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini 8 September 2023: Siaran Langsung Tayang TV RCTI Jam Berapa?

Sesuai jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari ini akan tayang di RCTI secara langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu nonton live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA matchday hari juga bisa melalui layanan RCTI Plus.

Timnas Indonesia sudah empat kali bertemu dengan Turkmenistan dengan catatan dua kemenangan, sekali kalah dan satu kali imbang.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia melawan Turkmenistan terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x