Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 2024 vs Taiwan & Turkmenistan Siaran Tayang di TV Hari Apa?

- 6 September 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 2024, lawan Chinese Taipei dan Turkmenistan, siaran langsung tayang live hari dan di TV apa.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 2024, lawan Chinese Taipei dan Turkmenistan, siaran langsung tayang live hari dan di TV apa. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 2024, lawan Chinese Taipei dan Turkmenistan, siaran langsung tayang live hari dan di TV apa.

Usai kontra dengan Turkmenistan di friendly match pada Jumat, 8 September 2023 nanti, Timnas Indonedia U-23 akan melakoni 2 pertandingan di AFC Asian Cup Qatar 2024 Qualifiers.

Kapan jadwal pertandingan Timnas Garuda vs Chinese Taipei (Taiwan) dan Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23 2024? Cek juga kapan jadwal siaran langsung hari apa dan tayang live di TV mana.

Petandingan lawan negara tetangga tentunya banyak menarik perhatian penduduk Indonesia. Timnas asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Taiwan dan Turkmenistan.

Baca Juga: Link dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023, Kapan Tayang, Dimana?

Kabar baiknya, nantinya masyarakat Indonesia dapat nonton siaran langsung kedua laga tersebut melalui channel TV Nasional yakni RCTI secara gratis pukul 18.00 WIB.

Jika ingin nonton siaran langsung secara live streaming, penonton dapat akses platform TV Onlien RCTI Plus. Pastikan Anda mengetahui jam tayangnya agar tidak ketinggalan.

Pada laga pertama, Timnas Garuda akan menghadapi Taiwan yakni dengan jadwal kick off hari Sabtu, 9 September 2023 malam. Indonesia masuk kualifikasi Grup K di Piala Asia U-23 2024.

Dilansir dari laman resmi PSSI pada Senin, 4 September 2023, kedua pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Dalam Grup K hanya terdiri dari 3 tim, yakni Indonesia, Taiwan, dan Turkmenistan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x