Jadwal Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, Jam Berapa, dan Live TV Mana? Ini 24 Pemain Skuad Timnas

- 1 September 2023, 08:46 WIB
Ketahui jadwal Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, jam berapa, dan live TV mana. Berikut ini 24 pemain skuad Timnas.
Ketahui jadwal Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, jam berapa, dan live TV mana. Berikut ini 24 pemain skuad Timnas. /PSSI/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, jam berapa, dan live TV mana. Berikut ini 24 pemain skuad Timnas.

PSSI telah merilis daftar nama pemain yang akan dibawa dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 Indonesia vs Turkmenistan.

Cek jadwal pertandingan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, jam berapa, dan live TV mana serta daftar 24 pemain skuad Timnas.

Pada FIFA Matchday di bulan September 2023, PSSI hanya mengagendakan satu pertandingan untuk Timnas Indonesia yakni melawan Turkmenistan.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2023 dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana? MU dan AC Milan di Grup Neraka

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Indonesia vs Turkmenistan akan digelar pada 8 September 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk TV mana yang akan menyajikan siaran langsung atau live, belum diketahui pasti. Namun kemungkinan besar, RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan.

Menariknya, jadwal FIFA Matchday 2023 juga bertepatan dengan kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo, Jawa Tengah. Shin Tae-yong pun memutuskan akan fokus pada Timnas Indonesia U-23, sementara itu asisten pelatih Choi In-cheul yang akan mendampingi Garuda Senior di Surabaya.

Ada beberapa nama baru yang dipanggil ke skuad Timnas seperti Wahyu Praetyo (PSIS), Aji Kusuma (Persija), dan Ryan Kurnia (Persib). Sementara nama-nama pemain yang berkiprah di luar negeri juga ikut dipanggil seperi Shayne Pattynama, Sandy Walsh, dan Asnawi Mangkualam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x