Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Turkmenistan 2023, Siaran Langsung Bola FIFA Matchday Jam Berapa di RCTI?

- 7 September 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi- Timnas Indonesia vs Turkmenistan, jadwal tayang Timnas Indonesia vs Turkmenistan 2023, nonton siaran langsung FIFA Matchday jam berapa di RCTI, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- Timnas Indonesia vs Turkmenistan, jadwal tayang Timnas Indonesia vs Turkmenistan 2023, nonton siaran langsung FIFA Matchday jam berapa di RCTI, dan prediksi pemain. /Tanhkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Timnas Indonesia vs Turkmenistan 2023, nonton siaran langsung bola FIFA Matchday jam berapa di RCTI.

Menurut jadwal siaran langsung FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada Jumat, 8 September 2023.

Dalam laga FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia akan menjamu Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam laga persahabatan kali ini akan kick off sesuai jadwal pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U23 2024 vs Taiwan & Turkmenistan Siaran Tayang di TV Hari Apa?

Jika menilik pada jadwal siaran langsung TV, pertemuan sengit Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan ditayangkan melalui channel RCTI secara live.

Selain melalui siaran langsung RCTI, Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday ini juga bisa ditonton melalui link streaming dari siaran langsung tersebut.

Pada laga terakhirnya di FIFA Matchday, Timnas Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 dari Argentina.

Namun sebelumnya Timnas Indonesia Garuda ini sempat berakhir imbang ketika dipertemukan dengan Palestina dan Burundi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x