Jadwal Tayang Jeka Saragih vs Lucas Alexander DEBUT UFC Vegas 82 Jam Berapa di TV Mana? Link Live Streaming

- 18 November 2023, 14:17 WIB
Profil dan biodata Jeka Saragih yang tanda tangan kontrak dengan UFC: agama, umur, prestasi, hingga akun Instagram miliknya
Profil dan biodata Jeka Saragih yang tanda tangan kontrak dengan UFC: agama, umur, prestasi, hingga akun Instagram miliknya /Tangkap layar instagram @jekasaragih

BERITA DIY - Pertarungan UFC Vegas 82 akan menghadirkan duel sengit antara petarung Indonesia, Jeka Saragih, melawan Lucas Alexander.

Pertandingan ini sangat penting bagi Jeka Saragih, yang akan melakoni debutnya di UFC setelah dikontrak secara resmi oleh organisasi tersebut.

Pertarungan ini dijadwalkan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu, 18 November 2023 waktu setempat, atau Minggu, 19 November 2023 dini hari WIB.

Pertarungan Jeka Saragih vs Lucas Alexander

Jeka Saragih, dengan rekor 13 kemenangan dan 3 kekalahan, akan menghadapi Lucas Alexander yang mencatatkan 8 kemenangan dan 3 kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Gratis Mola TV 5 Februari 2023

Pertarungan ini akan berlangsung di kelas bulu, dan menjadi sorotan utama karena akan menjadi debut Jeka Saragih di UFC.

Persiapan dan Strategi Jeka Saragih

Jeka telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Alexander, termasuk mempelajari karakteristik pertarungan lawannya yang berlatar belakang Brazilian Jiujitsu.

Jeka, yang terkenal sebagai kickboxer Muay Thai yang terampil, akan mencoba memanfaatkan kekuatannya untuk menguasai pertarungan.

Strategi Lucas Alexander

Lucas Alexander, yang telah mencatatkan pertarungan UFC-nya dengan skor 1-1, dikenal sebagai striker yang panjang dan mengandalkan tendangan kakinya untuk menjaga jarak. Kekuatan kardionya juga menjadi faktor penting dalam pertarungan ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah