Jadwal Pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82 Kapan? Link Live Streaming UFC Fight Night

- 17 November 2023, 11:40 WIB
Jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82, link live streaming UFC Fight Night Allen vs Craig.
Jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82, link live streaming UFC Fight Night Allen vs Craig. /Tangkap layar ufc.com

BERITA DIY - Catat jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82 dan cek link live streaming UFC Fight Night di artikel ini.

Jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander masuk dalam line up UFC Fight Night: Allen vs Craig. Total akan ada 14 duel yang tersaji pada gelaran UFC Vegas 82 tersebut.

Diketahui jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander akan menjadi debut petarung Indonesia itu di Ultimate Fighting Championship. Jeka dipastikan mendapat kontrak setelah penampilannya di Road to UFC 2022 lalu.

Meski kalah dari Anshul Jubil di laga final, Jeka Saragih tetapi dikontrak oleh UFC karena penampilannya yang impresif dan mengesankan.

Baca Juga: Jadwal UFC 232 Jeka Saragih vs Lucas Alexander Kapan di Link Live Streaming Mola TV

Sebenarnya Jeka Saragih tak dijadwalkan bertandingan dengan Lucas Alexander. Petarung Indonesia awalnya akan duel dengan Jesse Butler. Namun duel dibatalkan setelah Butler cedera.

Lucas Alexander sendiri bukanlah lawan Jeka Saragih. Awalnya dia dijadwalkan bertarung dengan David Onama. Namun Onama mengundurkan diri dan akhirnya tercipta pertarungan Jeka Saragih vs Lucas Alexander.

Jadwal Pertandingan Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Vegas 82

Duel antara Jeka Saragih vs Lucas Alexander akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Minggu, 19 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah