2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United GRATIS Nonton Indosiar Final Championship Series Liga 1

- 26 Mei 2024, 17:19 WIB
Ilustrasi Link live streaming Persib Bandung vs Madura United nonton gratis siaran langsung final Championship Series Liga 1 di Indosiar.
Ilustrasi Link live streaming Persib Bandung vs Madura United nonton gratis siaran langsung final Championship Series Liga 1 di Indosiar. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Madura United, nonton gratis siaran langsung final Championship Series Liga 1 malam ini hanya di Indosiar.

Super Big Match Persib Bandung vs Madura United final Championship Series 2024 BRI Liga 1 akan tayang di stasiun TV Indosiar malam ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United malam ini, Minggu, 26 Mei 2024 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dengan kick off pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan gratis melalui siaran langsung TV Indosiar.

Sementara bagi Anda yang tidak dapat menonton jalannya laga Persib vs Madura United melalui TV Indosiar, dan hanya bisa melalui HP atau PC dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Bandung vs Madura United Final Liga 1 Hari Ini 26 Mei Jam Berapa? Link Live Indosiar

Pada leg pertama final Championship Series Liga 1, Persib Bandung jelas wajib mengamankan kemenangan dengan selisih skor yang baik. 

Bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh wajib dimanfaatkan Persib untuk menyajikan permainan apik ditambah dengan kemenangan.

Raihan kemenangan tentu akan menjadi modal bagus sebelum lakoni laga penentuan leg 2 final Championship Series 2024 BRI Liga 1 di Madura pada Jumat, 31 Mei 2024.

Sementara itu Madura United menjadi tim 'kuda hitam' setelah mampu menaklukkan juara reguler series, Borneo FC di semifinal meski ditinggal pelatih utama jelang leg pertama kala itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah