Siapa Sekpri Prabowo Subianto, Profil Agung Surahman Kader Partai Gerindra dan Perjalanan Kariernya

- 26 Oktober 2023, 12:18 WIB
Siapa Sekreatis Pribadi (Sekpri) Prabowo Subianto, ini profil Agung Surahman kader Partai Gerindra dan perjalanan karier hingga jadi Sekpri.
Siapa Sekreatis Pribadi (Sekpri) Prabowo Subianto, ini profil Agung Surahman kader Partai Gerindra dan perjalanan karier hingga jadi Sekpri. /Tangkap layar Instagram.com/@agung_surahman

BERITA DIY - Simak siapa Sekreatis Pribadi (Sekpri) Prabowo Subianto, ini profil Agung Surahman kader Partai Gerindra dan perjalanan karier hingga jadi Sekpri capres di Pemilu 2024 tersebut.

Dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pendaftaran Capres Prabowo Subianto dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan.

Tak hanya soal itu, sosok siapa Sekpri Prabowo Subianto juga menjadi pernak-pernik Pemilu 2024 yang dicari oleh netizen.

Disebut, untuk menjadi Sekpri Prabowo bukanlah hal yang mudah. Diperlukan adanya tes IQ dan ujian lainnya untuk menjabat posisi tersebut.

Baca Juga: Siapa Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan Kapan Diumumkan? Apakah Erick Thohir?

Siapa Sekpri Prabowo Subianto?

Di dalam akun Instagram (IG) Prabowo Subianto @prabowo, sosok Sekpri-nya terekam pada 11 Oktober saat Capres kader Partai Gerindra tersebut sedang berada di Pantai Pangandaran.

Sekpri Prabowo Subianto bernama Agung Surahman asal Bengkulu, Provinsi Bengkulu Sumatera.

Agung terpilih menjadi Sekpri Prabowo pada tahun 2020 di tengah Rapat Nasional Partai Gerindra. Sebelumya, ia telah menjadi kader Gerindra sejak tahun 2018.

Sebelumnya, Agung bekerja sebagai pekerja bank daerah di Sumatera, admin perusahaan bidang pertanian di Bengkulu, hingga membuka beberapa usaha pribadi pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x