Siapa Hansen Vendi Agus Viral TikTok: Profil, Biodata Usia, Pekerjaan, Kronologi Tuduhan Kasus Penipuan

- 22 Oktober 2023, 16:15 WIB
Info siapa Hansen Vendi Agus viral TikTok: profil, biodata, usia, pekerjaan, kronologi kasus yang ramai dibicarakan saat ini Oktober 2023.
Info siapa Hansen Vendi Agus viral TikTok: profil, biodata, usia, pekerjaan, kronologi kasus yang ramai dibicarakan saat ini Oktober 2023. /Tangkap layar TikTok.com/@hansenvendiagus14

BERITA DIY - Banyak yang cari siapa Hansen Vendi Agus viral TikTok: profil, biodata, usia, pekerjaan, kronologi kasus yang ramai dibicarakan.

Hansen Vendi Agus terkenal dengan video parodinya yang lucu, serta aksi fingerstyle gitarnya yang cukup tampil baik.

Pada bulan Oktober 2023 ini, Hansen Vendi Agus namanya viral di TikTok karena tuduhan penipuan yang dilakukannya pada tahun 2020-an.

Hansen Vendi Agus pun sudah mengklarifikasi tentang tuduhan penipuan yang dituduhkan kepada dirinya, ia bacakan klarifikasinya di akun TikTok @hansenvendiagus14.

Baca Juga: Profil Surya Airways Milik Siapa, Maskapai Perusahaan Apa, dan Daftar Rute Penerbangan

Biodata dan profil Hansen Vendi Agus

Hansen Vendi Agus, akrab dipanggil Hansen, adalah seorang TikToker terkenal yang dikenal melalui sketsa-sketsa lucunya. Beberapa video yang populer di FYP-nya mengisahkan tentang perbedaan perlakuan orang kaya dan orang miskin terhadap anak-anak mereka. Hansen juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan komedian TikTok lainnya.

Selain itu, Hansen, yang dijuluki 'My Son' oleh para penggemarnya, dikatakan mirip dengan artis Korea, Rain. Netizen sering memanggilnya Ninja Assassins, judul film yang pernah diperankan oleh Rain. Saat ini, jumlah pengikut TikTok Hansen Vendi Agus telah mencapai lebih dari 4 juta.

Cek biodata Hansen Vendi Agus:

  • Nama lengkap: Hansen Vendi Agus
  • Tahun lahir: 1998
  • Daerah asal: Pontianak, Kalimantan Barat
  • Pekerjaan: Konten kreator
  • Bakat: Fingerstyle guitarist, sketsa komedi
  • Akun TikTok: @hansenvendiagus14
  • Akun Instagram: @hansenvendiagus.

Baca Juga: Apa Kepanjangan MD di Profil Mahfud MD Cawapres Ganjar, Nama Lengkap, Silsilah Keturunan, dan Riwayat Menteri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x