Profil Nadia Omara Viral FYP TikTok, YouTuber Jogja Alumni UII Lho!

- 6 Oktober 2023, 15:26 WIB
Profil dan biodata Nadia Omara lengkap dari zodiak, pasangan, dan hobi
Profil dan biodata Nadia Omara lengkap dari zodiak, pasangan, dan hobi /Instagram/@nadiaomara

BERITA DIY - Seiring Nadia Omara viral di komentar TikTok, banyak yang mencari tahu tentang profil, biografi, biodata asal mana, dan siapa suami Nadia Omara.

Nama Nadia Omara viral TikTok karena sejumlah netizen yang berkomentar pada video TikTok For Your Page (FYP) dengan kata-kata: “langsung cerita ke Nadia Omara” atau “langsung curhat ke Nadia Omara”.

Komentar yang diberikan oleh warganet tersebut memiliki dasar yang kuat, yang mana mereka umumnya memberikan komentar seperti itu pada video yang memiliki nuansa misteri atau konspirasi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Nadia Omara merupakan seorang TikToker dan YouTuber yang terkenal karena konten-kontennya yang membahas tentang teori konspirasi, misteri, horror, dan kisah mistis.

Selain itu, Nadia Omara juga memberikan kesempatan bagi para pengikutnya untuk menceritakan kisah-kisah menarik mereka melalui email. Kemudian, Nadia Omara akan menceritakan kembali kisah-kisah tersebut di akun YouTube atau TikTok miliknya.

Baca Juga: Profil Ronald Tannur Anak Anggota DPR RI yang Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas, Biodata dan Umur

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ucapan atau komentar guyonan seperti "langsung cerita ke Nadia Omara" atau "langsung curhat ke Nadia Omara" menjadi trending TikTok.

Ini profil Nadia Omara

Nadia Omara, yang memiliki nama lengkap Nadia Fairuz Omara, adalah seorang perempuan yang lahir di Banda Aceh pada tanggal 27 Oktober 1992. Ia merupakan seorang alumni Universitas Islam Indonesia (UII) dengan jurusan Hukum.

Sebelum dikenal di dunia media sosial, dari tahun 2014 hingga 2019, Nadia Omara bekerja sebagai Creative Designer untuk salah satu Bank Swasta Nasional di Jakarta Pusat.

Setelah bekerja selama lima tahun, Nadia memutuskan untuk mengundurkan diri dan fokus ke profesi barunya sebagai content creator di Yogyakarta, Kota Jogja yang menjadi tempatnya menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x