Profil Ronald Tannur Anak Anggota DPR RI yang Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas, Biodata dan Umur

- 6 Oktober 2023, 12:00 WIB
Potret Ronald Tannur dan sang Pacar yang dianaya olehnya. Profil Ronald Tannur anak anggota DPR RI yang diduga aniaya pacar hingga tewas, biodata umur dan asal mana.
Potret Ronald Tannur dan sang Pacar yang dianaya olehnya. Profil Ronald Tannur anak anggota DPR RI yang diduga aniaya pacar hingga tewas, biodata umur dan asal mana. /Instagram.com/@p3nj3l4jah.id.3

BERITA DIY - Berikut informasi profil Ronald Tannur anak anggota DPR RI yang diduga aniaya pacar hingga tewas, biodata umur dan asal mana.

Nama Ronald Tannur yang kabarnya anak anggota DPR RI yang dianiaya pacarnya hingga tewas banyak dibicarakan warganet.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Ronald Tannur terhadap pacarnya yang bernama Andini ini terjadi di tempat karaoke, Blackhole KTV Surabaya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dari foto yang beredar setelah kejadian penganiayaan, Andini tergeletak di lantai parkiran basement Blackhole KTV dengan jejak bekas lindasan ban mobil pada tubuhnya.

Baca Juga: Profil Amanda Mantan Pacar Mario Dandy yang Beri Kesaksikan dalam Kasus Penganiayaan David Ozora

Profil Ronald Tannur

Memiliki nama lengkap Gregorius Ronald Tannur disebut-sebut merupakan anak anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Edward Tannur.

Gregorius Ronald Tannur diketahui memiliki umur 31 tahun yang diduga melakukan penganiayaan hingga meninggal terhadap Dini Sera Afrianti, janda muda 28 tahun asal Sukabumi.

Adapun Robal Tannur terlahir di Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x