Siapa Sosok Artis yang Kena Marah Paspampres, Ini Profil Fauziah Noor Imaniar Viral di Media Sosial

- 24 September 2023, 14:38 WIB
Siapa sosok artis yang kena marah Paspampres, ini profil Fauziah Noor Imaniar diduga ajak joget Jokowi viral di media sosial.
Siapa sosok artis yang kena marah Paspampres, ini profil Fauziah Noor Imaniar diduga ajak joget Jokowi viral di media sosial. /TikTok.com/@jevriantositangga

BERITA DIY - Berikut informasi siapa sosok artis yang kena marah Paspampres, ini profil Fauziah Noor Imaniar diduga ajak joget Jokowi viral di media sosial.

Belakangan ini ramai tentang siapa artis yang kena marah Paspampres usai ajak Presiden Jokowi joget.

Sosok Fauziah Noor Imaniar menjadi ramai dicari siapa dia, profil dan biodata orang yang diduga kena marah Paspampres.

Sebagai informasi pada malam apresiasi Nusantara di IKN ada video viral artis kena marah Pasukan pengaman Presiden (Paspampres).

Baca Juga: Bupati Bengkulu Utara Buka Suara, Ini Link Video Viral Ditarik Paspampres Saat Dampingi Jokowi, Apa Alasannya?

Beredar video viral di media sosial yang merekam seorang wanita diduga ditegur anggota Paspampres saat mengajak Presiden Jokowi berjoget di acara malam apresiasi Nusantara di IKN.

Dalam salah satu video yang diunggah lewat akun TikTok @jevriantositangga, terlihat wanita yang mengenakan pakaian berwarna kuning sedang asyik berjoget, dia berdiri di samping Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Dalam video tersebut juga terlihat wanita itu mendekati Presiden Jokowi yang sedang duduk, namun baru saja mengulurkan tangan, dia langsung ditegur dan diusir oleh Paspampres yang sigap berada di belakang Jokowi.

Setelah video tersebut viral di media sosial banyak yang menyebut wanita tersebut bukan artis namun Fauziah Noor Imaniar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x