Link Live Streaming Olimpiade Artis RANS Entertainment di SCTV Gratis Hari Ini 9 Juli 2023 Jam Berapa?

- 9 Juli 2023, 14:12 WIB
Link live streaming Olimpiade Artis RANS Entertainment siaran langsung di SCTV gratis hari ini, Jumat, 9 Juli 2023.
Link live streaming Olimpiade Artis RANS Entertainment siaran langsung di SCTV gratis hari ini, Jumat, 9 Juli 2023. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Berikut link live streaming Olimpiade Artis RANS Entertainment siaran langsung di SCTV gratis hari ini, Jumat, 9 Juli 2023.

Olimpiade artis RANS Entertainment akan digelar dan tayang di SCTV yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 30 Juli 2023. Adapun pertandingan dihelat pada hari Sabtu serta Minggu saja.

Terdapat banyak selebriti yang bakal ikut serta dalam olimpiade artis RANS Entertainment yakni 40 artis tanah air.

Setiap artis akan tersebar dalam gelaran olimpiade artis RANS Entertainment dengan tiga cabang olahraga yakni badminton, tenis meja, tennis dan atletik.

Baca Juga: Olimpiade Selebriti Indonesia SCTV Hari Ini Jam Berapa? Ini Daftar Pertandingan dan Link Live Streaming Gratis

Selain tentunya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga bakal ada banyak artis lainnya diantaranya Raditya Dika, Dion Wiyoko, Cinta Laura, Aldi Taher dan masih banyak lainnya.

Jadwal olimpiade artis RANS Entertainment hari ini di SCTV bakal ada cabang olahraga badminton dan tenis meja.

Artis yang akan bertanding di cabor badminton ada Valentino Jebret vs Dicky Difie kemudian di tenis meja akan ada laga antara Thariq Halilintar vs Abdel.

Pertandingan olimpiade artis RANS Entertainment hari ini, Minggu, 9 Juli 2023 dapat Anda tonton siaran langsung gratis di SCTV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x