Olimpiade Selebriti Indonesia SCTV Hari Ini Jam Berapa? Ini Daftar Pertandingan dan Link Live Streaming Gratis

- 9 Juli 2023, 11:43 WIB
Olimpiade selebriti Indonesia SCTV 2023 adalah apa, jadwal kapan tayang dan jam berapa, daftar artis dan link live streaming SCTV gratis.
Olimpiade selebriti Indonesia SCTV 2023 adalah apa, jadwal kapan tayang dan jam berapa, daftar artis dan link live streaming SCTV gratis. /Instagram @sctv/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari olimpiade selebriti Indonesia SCTV 2023 adalah apa, jadwal kapan tayang dan jam berapa, daftar artis dan link live streaming SCTV gratis.

Ketahui Olimpiade Selebriti Indonesia SCTV hari ini jam berapa, simak jadwal kapan tayang, daftar pertandingan dan link live streaming gratis.

Ada kabar gembira bagi pecinta dunia hiburan dan olahraga Tanah Air. Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-33, SCTV kembali meramaikan layar kaca dengan acara 'Olimpiade Selebriti Indonesia'.

Dalam kerja sama dengan RANS Entertainment, acara ini menampilkan empat cabang olahraga, yaitu tenis, bulutangkis, atletik, dan tenis meja.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Eps 359 SCTV Hari Ini 6 Juli: Brian Minta Novia Tinggal Bersama Jeffrey?

Lebih menarik lagi, Olimpiade Selebriti Indonesia diikuti oleh sejumlah nama besar dari dunia hiburan, termasuk aktor tampan dan aktris cantik.

Olimpiade Selebriti Indonesia, yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan platform streaming Vidio, memasuki jadwal tayangnya pada tanggal 8-30 Juli.

Ingin mengetahui siapa saja para pesohor yang akan mengikuti ajang ini? Berikut ini deretan artis yang akan memeriahkan acara tersebut.

Nagita Slavina, selain menjadi host, akan turut bermain dalam cabang olahraga tenis bersama Jeje Govinda. Fuji, terlibat dalam cabang olahraga badminton bersama Fadil Jaidi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x