Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 357 Hari Ini 4 Juli 2023, Arjuna Menerima Surat Panggilan Polisi

- 4 Juli 2023, 08:10 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 357 hari ini tayang 4 Juli 2023, Arjuna menerima surat panggilan polisi.
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 357 hari ini tayang 4 Juli 2023, Arjuna menerima surat panggilan polisi. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 357 hari ini 4 Juli 2023. Arjuna menerima surat panggilan polisi.

Kisah romantis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV bisa Anda saksikan secara langsung setiap hari pada pukul 21:05 WIB.

Malam ini sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sudah memasuki episode 357 sehingga jangan sampai dilewatkan karena ada yang seru.

Jika Anda sudah mengikuti sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV sejak kemarin, tentu sudah dibuat baper dengan kedekatan Novia dan Jeffrey.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 356 Hari Ini 3 Juli 2023, Romantisnya Jeffrey Buat Novia Luluh

Penggemar sinetron Takdir Cinta yang Kupilih kembali bersemangat setelah sekian lama begitu kesal karena Novia masih saja dingin terhadap suaminya sendiri.

Padahal Jeffrey adalah sosok suami yang bertanggung jawab dan sangat sayang dengan Novia. Namun, Novia bersikap sebaliknya karena Jeffrey adalah pelaku yang menabrak mendiang ayahnya hingga meninggal dunia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x