Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Episode 351 Hari ini 29 Juni, Jeffrey Menghilang Tanpa Kabar

- 29 Juni 2023, 12:50 WIB
sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 351 hari ini 29 Juni. Jeffrey menghilang tanpa kabar.
sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 351 hari ini 29 Juni. Jeffrey menghilang tanpa kabar. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 351 hari ini 29 Juni. Jeffrey menghilang tanpa kabar.

Mike tampaknya tidak pernah berhenti untuk membuat hati Novia tertambat padanya. Saksikan kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih dengan membaca sinopsisnya di sini.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang hari ini 29 Juni 2023 melanjutkan cerita antara Novia dengan Jeffrey yang selalu saja ada halangan untuk benar-benar bisa bersatu.

Padahal penonton sudah menantikan dua sejoli yang selalu berhasil membuat baper itu untuk segera kembali baik dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 347 Hari Ini 26 Juni 2023: Naima Akrab dengan Keluarga Jo, Ini Bocorannya

Namun, tidak perlu merasa sedih karena pada episode 351 ini penonton akan dibuat simpati dengan Novia yang sepertinya akan mulai membukakan hati untuk Jeffrey, suami sahnya.

Kelanjutan dari sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih memang selalu ditunggu-tunggu karena menarik untuk diikuti dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x