Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 353 Hari Ini 1 Juli, Jeffrey Memenuhi Janji Kepada Novia

- 1 Juli 2023, 08:40 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 353 tayang hari ini 1 Juli 2023, Jeffrey memenuhi janji kepada Novia.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 353 tayang hari ini 1 Juli 2023, Jeffrey memenuhi janji kepada Novia. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 353 tayang hari ini 1 Juli 2023, Jeffrey memenuhi janji kepada Novia.

Saksikan keseruan cerita sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 353 yang akan tayang malam ini pukul 21:05 WIB.

Pada episode sebelumnya yang tayang tadi malam, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV mampu membuat penonton kembali baper dengan melihat akting Novia dan Jeffrey.

Harapan penonton agar Novia dan Jeffrey agar bisa bersatu kembali tampaknya mulai terlihat progressnya dan inilah yang paling ditunggu-tunggu.

Memasuki episode 353, Takdir Cinta yang Kupilih termasuk sinetron yang tidak bertele-tele dalam menyajikan cerita, sehingga penonton tidak akan kecewa.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Episode 351 Hari ini 29 Juni, Jeffrey Menghilang Tanpa Kabar

Terbukti dengan rating sinetron SCTV ini yang tinggi dan selalu dinanti kehadirannya oleh penggemar TCYK. Tentu ini tidak terlepas dari kemampuan akting para pemainnya yang menghayati.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x