Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Eps 358 SCTV Hari Ini 5 Juli, Anak-anak Menantikan Novia Mengajar Lagi

- 5 Juli 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV hari ini 5 Juli 2023, anak-anak menantikan Novia mengajar lagi.
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV hari ini 5 Juli 2023, anak-anak menantikan Novia mengajar lagi. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV hari ini 5 Juli. Anak-anak menantikan Novia mengajar lagi.

Malam ini sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV tayang pukul 21:05 WIB jangan sampai terlewatkan kisah cinta antara Jeffrey dan Novia yang mampu membuat penonton baper.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV dapat juga Anda saksikan melalui siaran streaming Vidio secara online.

Simak sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV hari ini agar lebih dulu mengetahui cerita seru sinetron ini.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 357 Hari Ini 4 Juli 2023, Arjuna Menerima Surat Panggilan Polisi

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu kisah cinta yang memiliki banyak penggemar dengan segala kisah pelik di dalamnya yang tidak membuat penonton bosan untuk mengikutinya.

Apalagi semakin seru ketika Pak Arjuna menerima panggilan dari pihak kepolisian karena ulah Jeffrey yang tidak mau mengikuti permintaannya agar tidak membongkar kejadian 19 tahun yang lalu.

Namun, itu membuat Jeffrey sangat lega karena dengan begitu Novia mejadi tahu bahwa dirinya adalah laki-laki yang bertanggung jawab dan tidak mengikuti omongan orang lain, apalagi orang tuanya sendiri yang dinilai sebuah kesalahan karena Pak Arjuna menyuruhnya untuk berbohong.

Berikut sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 358 SCTV akan tayang malam ini Rabu, 5 Juli 2023 dan disiarkan streaming melalui Vidio.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x