Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Eps 359 SCTV Hari Ini 6 Juli: Brian Minta Novia Tinggal Bersama Jeffrey?

- 6 Juli 2023, 10:19 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 359 di SCTV hari ini Kamis, 6 Juli 2023, Brian meminta Novia tinggal bersama Jeffrey.
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 359 di SCTV hari ini Kamis, 6 Juli 2023, Brian meminta Novia tinggal bersama Jeffrey. /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA DIY – Berikut sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 359 SCTV hari ini 6 Juli. Brian meminta Novia tinggal bersama Jeffrey.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih untuk malam ini bisa Anda baca di sini agar tidak ketinggalan keseruan dari hubungan Novia dan Jeffrey.

Simak kelanjutan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih tayang setiap hari melalui siaran televisi SCTV pukul 21:05 WIB dan disiarkan pula secara streaming melalui Vidio.

Baca sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang mulai menunjukkan titik terang antara hubungan Novia dan Jeffrey, tetapi harus tetap waspada jika Pak Arjuna berbuat nekat untuk memisahkan mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Eps 358 SCTV Hari Ini 5 Juli, Anak-anak Menantikan Novia Mengajar Lagi

Memperkenalkan empat tokoh utama dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, SCTV mampu mendapatkan rating tinggi untuk sinetron ini.

Diawali dengan pernikahan Novia dan Hakim karena dijodohkan oleh orang tua, hingga Hakim ketahuan berselingkuh dengan Tammy yang membuat Novia memutuskan bercerai dengan Hakim.

Lalu Jeffrey, laki-laki baik dan bertanggung jawab mempersunting Novia. Namun, kejadian 19 tahun yang lalu akhirnya harus membuat rumah tangga mereka diterjang ombak dan sedang berusaha bertahan agar tidak karam.

Berikut ini sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 359 SCTV tayang hari ini Kamis, 6 Juli 2023 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x