Bupati Bengkulu Utara Buka Suara, Ini Link Video Viral Ditarik Paspampres Saat Dampingi Jokowi, Apa Alasannya?

- 23 Juli 2023, 13:59 WIB
Banyak yang cari Bupati Bengkulu Utara buka suara, link video viral ditarik Paspampres saat dampingi Jokowi, dan apa alasannya.
Banyak yang cari Bupati Bengkulu Utara buka suara, link video viral ditarik Paspampres saat dampingi Jokowi, dan apa alasannya. /Antara/Rangga Pandu Asmara Jingga/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Bupati Bengkulu Utara buka suara, link video viral ditarik Paspampres saat dampingi Jokowi, dan apa alasannya.

Video Bupati Bengkulu Utara Mian ditarik Paspampres saat mendampingi Presiden Jokowi viral di media sosial.

Dalam video viral yang beredar, tampak Mian tiba-tiba ditarik Paspampres ketika mendampingi Jokowi melakukan kunjungan kerja di Pasar Purwodadi, Bengkulu Utara, Jumat, 21 Juli 2023.

Pihak Istana Kepresidenan sudah memberikan keterangan terkait video viral Bupati Bengkulu Utara ditarik Paspampres.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tiba-tiba Jongkok dan Membuat Paspampres Terkejut di ASEAN Leaders’ Meeting, Ini yang Terjadi

Selain itu Bupati Bengkulu Utara juga sudah buka suara terkait momen ditarik Paspampres ketika mendampingi Jokowi.

Pihak Istana mengungkapkan Paspampres menarik lengan Bupati Bengkulu Utara Mian karena tanpa sengaja menghalangi pergerakan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Upaya yang dilakukan Paspampres tersebut dilakukan karena Bupati Mian tanpa sengaja menghalangi pergerakan Ibu Negara Iriana yang sedang berjalan di belakangnya," jelas Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dikutip dari Antara, Minggu, 23 Juli 2023.

Bey menjelaskan seorang anggota Paspampres secara spontan menarik lengan Bupati Bengkulu Utara agar menjaga jarak dan tidak membahayakan langkah Presiden dan Ibu Negara yang sedang dikerumuni masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Gibran Rakabuming Bisa Perintah Menteri hingga Dikawal Paspampres Disorot, Warganet Heboh

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x