Jadwal Karnaval SCTV 2023 di Menara Teratai Purwokerto, Cek Line Up Artis yang Tampil: Jirayut dan Tri Suaka

- 20 September 2023, 14:43 WIB
Jadwal Karnaval SCTV 2023 di Menara Teratai Purwokerto dan line up artis yang tampil, ada Jirayut dan Tri Suaka.
Jadwal Karnaval SCTV 2023 di Menara Teratai Purwokerto dan line up artis yang tampil, ada Jirayut dan Tri Suaka. /Instagram.com/@SCTV

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Karnaval SCTV 2023 di Menara Teratai Purwokerto dan line up artis yang tampil, ada Jirayut dan Tri Suaka.

Gelaran Karnaval SCTV kembali hadir di tahun 2023. Kali ini Kota Purwokerto akan menjadi destinasi para artis SCTV untuk menghibur masyarakat.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Karnaval SCTV 2023 akan diselenggarakan di Menara Pandang Teratai kota Purwokerto, pada Sabtu-Minggu, 23 dan 24 September 2023.

Berbagi macam acara akan dihelat di Karnaval SCTV 2023 mulai dari Sabtu, 23 September 2023 hingga Minggu 24 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Bayern vs MU UCL Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jam Tayang Siaran Langsung Manchester United di TV SCTV

Selain penampilan musisi tanah air, digelar juga acara antara lain senam massal, botram bareng, dance competition, hingga lomba mewarnai di Menara Pandang Teratai.

Pengisi Acara Karnaval SCTV 2023 di Purwokerto

Acara utama dari Karnaval SCTV 2023 tentu saja penampilan para musisi tanah air mulai dari band hingga penyanyi.

Musisi papan atas akan meramaikan Menara Pandang Teratai Purwokerto seperti Five Minutes, Lyla, Vagetoz, Tasya Rosmala, T-Five, Mytha Lestari & AAN Story serta Tri Suaka dan Nabila.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x