Jadwal Bayern vs MU UCL Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jam Tayang Siaran Langsung Manchester United di TV SCTV

- 20 September 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Bayern vs MU UCL Liga Champhions UEFA malam ini, prediksi, line up, jam tayang siaran langsung Manchester United live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Bayern vs MU UCL Liga Champhions UEFA malam ini, prediksi, line up, jam tayang siaran langsung Manchester United live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Bayern Munchen vs MU UCL Liga Champhions UEFA malam ini, prediksi, line up, jam tayang siaran langsung Manchester United live di TV SCTV.

Kompetisi UCL babak fase grup masih berlanjut, malam ini TV SCTV juga akan menayangkan siaran langsung duel The FCB (julukan Bayern Munchen) vs Manchester United secara gratis.

Ketahui jam tayang Bayern vs MU di pertandingan pertama fase grup A di Liga Champions UEFA atau UCL terlebih dahul. Informasi prediksi, line up juga tersedia di sini.

Menurut jadwal, keduanya akan kick off besok dini hari Kamis, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Allianz Arena, yang tidak lain merupakan kandang dari Bayern Munchen.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Union Berlin UCL Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV

Siaran live di TV SCTV akan dimulai pukul 01.45 WIB, atau 15 menit lebih cepat dari jadwal kick off. Jika Anda dapat memanfaatkan platform Vido untuk nonton live streaming.

Kedua tim masuk dalam grup A bersama dengan Copenhagen dan Galatasaray. Dalam pertemuan head to head sebelumnya pada 6 Agustus 2018, The FCB unggul 1-0 atas MU.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya, tim asuhan Thomas Thucel berhasil menang 3 kali, kalah 1 kali, dan imbang 1 kali. Pada Sabtu, 16 September 2023, The FCB imbang 2-2 atas Leverkusen.

Tim asuhan Erik ten Hag, memenangkan 2 pertandingan dan kalah 3 kali di 5 pertandingan terbarunya. Pada Sabtu pekan lalu, Manchester United kalah 1-3 atas Brighton.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x