Jadwal Real Madrid vs Union Berlin UCL Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV

- 20 September 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal Real Madrid vs Union Berlin UEFA UCL hari ini 20 September 2023 siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, prediksi line up.
Ilustrasi - Jadwal Real Madrid vs Union Berlin UEFA UCL hari ini 20 September 2023 siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, prediksi line up. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Simak jadwal Real Madrid vs Union Berlin UEFA Champions League (UCL) hari ini Rabu, 20 September 2023 siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, ini prediksi line up dan klasemen.

Pertandingan fase grup Liga Champions UEFA pertandingan 1 berlanjut hari ini Rabu, 20 September 2023. Los Blancos akan berduel dengan Union Berlin, cek jadwal tayang siaran langsung di sini.

Duel Rael Madrid vs Union Berlin akan digelar malam ini dan akan live di TV SCTV pukul 23.30 WIB. Sebelum nonton cek dulu informasi prediksi line up dan klasemen sementara.

Kedua tim akan kick off di Stadion Bernabeu, markas dari Los Blancos pukul 23.45 WIB. Dengan demikian siaran langsung di TV SCTV tayang 15 menit lebih cepat dari jadwal kick off.

Baca Juga: Siaran Langsung AFC Cup 2023 Stallion FC vs Bali United Tayang Di Mana? Jadwal Piala AFC Hari Ini 20 September

Madrid bergabung di grup C bersama dengan Union Berlin, Napoli, dan Braga. Karena hari ini merupakan pertandingan pertama di fase grup, maka posisi di klasemen masih dengan 0 poin semua.

Selain nonton gratis via siaran live di TV SCTV, Anda juga dapat nonton via live streaming UCL di TV Online Vidio. Ketika ingin nonton via Vidio, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu.

Dalam 5 penampilan terbarunya Los Blancos berhasil memenangkan semua pertandingan. Terbaru pada Selasa, 18 September 2023, Madrid unggul 2-1 atas Real Sociedad di La Liga.

Sementara Union Berlin menang 3 kali dan kalah 2 kali di 5 pertandingan terbarunya. Tim tamu ini terakhir kalah atas Wolfburg 1-2 di Bundesliga pada Sabtu, 16 September 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x