PSG vs Dortmund Jam Berapa dan Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini

- 19 September 2023, 16:14 WIB
PSG vs Dortmund jam berapa dan tayang di mana? Berikut ini jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini untuk nonton UCL.
PSG vs Dortmund jam berapa dan tayang di mana? Berikut ini jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini untuk nonton UCL. /

BERITA DIY - PSG vs Dortmund jam berapa dan tayang di mana? Berikut ini jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini untuk nonton pertandingan UCL.

Salah satu laga menarik di matchday 1 Liga Champions malam ini akan sajikan duel PSG vs Dortmund di grup F.

Hal itu membuat banyak yang mencari tahu PSG vs Dortmund jam berapa dan tayang di mana. Tak lupa link live streaming pertandingan juga mulai dicari oleh warganet.

Ketahui nfo PSG vs Dortmund jam berapa dan tayang di mana serta jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini untuk nonton pertandingan UCL.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2023 dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana? MU dan AC Milan di Grup Neraka

PSG yang musim ini ditinggal duo bintang besar, Lionel Messi dan Neymar nampak masih kesulitan dalam mengarungi musim baru.

Pada ajang Ligue 1 pekan lalu, PSG dipermalukan Nice di kandang sendiri dengan skor 2-3. Kekalahan di awal musim tentu tak berpengaruh banyak, namun hal itu bisa menjadi alarm bagi Luis Enrique untuk membuat anak asuhnya tampil apik di Liga Champions.

Sebab PSG tergabung di grup neraka pada UCL musim ini. Selain Dortmund, raksasa Italia, AC Milan dan tim Inggris yang kembali lagi ke Liga Champions, Newcastle United juga menghuni grup F.

Sementara itu Dortmund juga belum mampu menampilkan penampilan cemerlang seperti musim lalu setidaknya di empat laga awal musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x