Nonton Gratis Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan di Sini, Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 19 September 2023, 15:30 WIB
Nonton gratis Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan bisa dilakukan, jam berapa? Akan tersedia prediksi line up dan link live streaming.
Nonton gratis Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan bisa dilakukan, jam berapa? Akan tersedia prediksi line up dan link live streaming. /twitter.com/@TimnasIndonesia

BERITA DIY - Nonton gratis Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan bisa dilakukan, pertandingan jam berapa? Akan tersedia prediksi line up dan link live streaming.

Timnas Indonesia U24 akan bertemu dengan Kirgistan di Asian Games 2022 yang diselenggarakan pada hari ini, Selasa, 19 September 2023.

Pertandingan akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, dengan kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa nonton gratis melalui siaran langsung TV digital RCTI atau link live streaming berlangganan Vision+ yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Asian Games 2023 Mulai Tanggal Berapa? Cek Jadwal Timnas Indonesia dan Siapa Lawannya di SINI, Ada Korea Utara

Indonesia U24 dalam Asian Games ini berada di Grup F. Garuda Muda berada di grup tersebut bersama Kirgistan, Korea Utara dan Taiwan.

Tim di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri ini akan berjuang agar bisa lolos babak 16 besar. Adapun 2 tim teratas di grup akan lolos.

Adapun pada pertandingan ini Timnas Indonesia diperkirakan tidak akan perkuat Beckam Putra yang cedera.

Berikut prediksi line up pertandingan Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan yang berlangsung hari ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x