Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgiztan di Asian Games 2023: Nonton Live di RCTI Jam Berapa?

- 19 September 2023, 11:50 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September 2023.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September 2023. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September 2023, nonton live streaming RCTI mulai tayang jam berapa.

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan akan berlangsung hari ini. Untuk mengetahui jam berapa pertandingan ini dan link live streaming Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan ini masuk dalam agenda matchday ke-1 Grup F Asian Games 2023, dan akan digelar di Stadion Zhejiang Normal University East Stadium.

Siaran langsung dan live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan dapat disaksikan melalui siaran langsung TV RCTI dan live streaming Vision Plus dengan harus berlangganan dahulu.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kirgistan Asian Games 2023, Siaran Langsung Tayang di RCTI Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan dapat juga ditonton lewat link live streaming RCTI via Vision Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia berada di Grup F pada Asian Games 2022 ini. Selain Kirgistan, lawan yang akan dihadapi tim racikan Indra Sjafri tersebut adalah Korea Utara dan Chinese Taipei.

Namun, Timnas Indonesia datang ke Asian Games 2023 dengan kondisi yang tidak ideal. Beckham Putra sedang cedera dan mungkin tak bisa dimainkan. Sedangkan, Ramadhan Sananta tidak dilepas oleh Persis Solo.

Di kubu Kirgistan, ada nama Kimi Merk yang harus mendapat perhatian ekstra. Pemain keturunan Jerman itu menjadi kunci serangan Kirgistan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x