Jadwal Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan Asian Games 2023 RCTI Plus, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

- 18 September 2023, 17:36 WIB
Jadwal Timnas Indonesia Asian Games 2023 China, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan, dan jam tayang - siaran langsung di mana.
Jadwal Timnas Indonesia Asian Games 2023 China, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan, dan jam tayang - siaran langsung di mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia Asian Games 2023 China, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan, dan jam tayang - siaran langsung di mana.

Ketahui jadwal timnas Indonesia U24 vs Kirgistan di Asian Games 2023 di RCTI Plus, simak link live streaming siaran langsung Vision+.

Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi sepak bola tidak hanya ditentukan oleh taktik, tapi juga oleh serangkaian faktor lain seperti pemain, jadwal, dan tempat pertandingan.

Salah satu laga yang sangat dinantikan dalam ajang Asian Games 2023 adalah pertandingan antara Timnas U24 Indonesia dan Kirgistan.

Baca Juga: Skuad Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 Hangzhou dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana?

Berikut ini adalah informasi lengkap tentang jadwal, lokasi, dan link live streaming pertandingan ini.

Ringkasan Pertandingan

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Selasa, 19 September 2023, di Stadion Zhejiang, Jinhua, China.

Tim asuhan Indra Sjafri ini berada di Grup F, yang juga dihuni oleh China Taipei dan Korea Utara. Ini adalah petualangan awal Timnas U24 Indonesia dalam ajang Asian Games tahun ini.

Menarik untuk diingat bahwa Timnas U24 Indonesia belum banyak menorehkan prestasi di ajang Asian Games.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x