Link Nonton Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan Kualifikasi Piala Asia U23, Live di TV Ini

- 12 September 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi -  Link nonton live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini.
Ilustrasi - Link nonton live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak link nonton streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U23yang bakal live di TV RCTI dan Vision Plus, berikut ini.

Timnas Indonesia U23 akan kembali berhadapan dengan Timnas Turkmenistan dalam laga Kualifikasi Piala Asia U23 malam ini Selasa, 12 September 2023.

Pertandingan akan kembali digelar di Stadion Manahan Solo dan dapat disaksikan secara gratis melalui stasiun TV RCTI atau link live streaming yang tersedia di Vision Plus.

Link live streaming siaran langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan tersedia di akhir artikel ini dan dapat diakses oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan RCTI Vision+ Bukan Score 808 Yalla Shoot Pukul 19:00 WIB

Saat ini Timnas Indonesia masih menempati posisi puncak klasemen Grup K dengan peroelahan pon sebanyak 3 poin, menyusul Turkmenistan sebagai runner up.

Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke babak final Piala Asia 2023. Di sisi lain, Turkmenistan juga wajib menang untuk bisa masuk ke babak final Piala Asia U23.

Berdasarkan head to head pertemuan Timnas Indonesia vs Turkmenistan di tahun 2011, Turkmenistan jauh lebih unggul dari Indonesia terlihat dari skor akhir 1-0 dan 1-3.

Hal ini membuat Timnas Indonesia tetap harus waspada pada pertandingan yang akan berlangsung malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x