Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan Hari Ini: Apa Live RCTI Plus GRATIS, Jam Berapa?

- 12 September 2023, 07:30 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan hari ini, apakah live di RCTI Plus gratis.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan hari ini, apakah live di RCTI Plus gratis. /Instagram.com/ timnas.indonesia/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan hari ini, apakah live di RCTI Plus gratis, dan tayang jam berapa?

Duel Timnas Indonesia vs Turkmenistan dijadwalkan berlangsung hari ini, Selasa, 12 September 2023. Ketahui jam tayang pertandingan tersebut di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan ini masuk dalam jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Siaran langsung dan live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan Live RCTI, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U23

Sebagai informasi, live streaming RCTI untuk laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan lewat website www.rctiplus.com tidak lagi gratis.

Laga ini bisa ditonton gratis di RCTI hanya lewat tayangan di televisi via free to air (FTA), baik lewat antena maupun siaran digital.

Untuk menonton Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan secara online bisa lewat live streaming TV online Vision Plus dengan harus berlangganan dahulu.

Adapun link link live streaming untuk menonton Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan hari ini telah tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah