Jadwal Bola Asian Games 2023 Hari Ini 19 September Live di Mana? Cek Jam Tayang Timnas Indonesia vs Kirgistan

- 19 September 2023, 12:10 WIB
Jadwal bola Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September live di mana dan cek jam tayang Timnas Indonesia vs Kirgistan.
Jadwal bola Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September live di mana dan cek jam tayang Timnas Indonesia vs Kirgistan. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut jadwal bola Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 19 September live di mana dan cek jam tayang Timnas Indonesia vs Kirgistan.

Jadwal bola Asian Games 2023 hari ini akan menyuguhkan sejumlah pertandingan seru, termasuk Timnas Indonesia vs Kirgistan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kirgistan di babak penyisihan grup Asian Games 2023 hari ini digelar di Zhejiang Normal University East Stadium pukul 17.30 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Kirgistian tayang di RCTI dan bisa disaksikan melalui link live streaming Vision Plus yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Voli Asian Games 2023 Indonesia vs Filipina Jam Berapa di TV Mana? Ini Link Streaming

Dalam ajang Asian Games 2023, Timnas Indonesia dan Kirgistan tergabung di Grup F bersama Korea Utara dan China Taipei.

Timnas Indonesia sendiri diperkuat oleh pemain muda U-24 dan dilatih oleh Indra Sjafri. Namun dari 22 nama yang sudah didaftarakan ada beberapa pemain yang tak tampil karena izin dari klub tidak turun.

Beberapa pemain yang dipastikan batal membela Timnas Indonesia di Asian Games 2023 adalah Ramadhan Sananta dan Beckham Putra.

Selain itu sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berlaga di luar negeri juga tidak bisa diikut sertakan untuk Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x