Jadwal Jam Tayang Bayern Munchen vs MU Liga Champions Malam Ini, Jam Berapa Siaran Langsung Tayang di TV Mana

- 20 September 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Bayern Munchen vs MU di Liga Champions malam ini 21 September 2023 serta jam berapa siaran langsung dan tayang di TV mana.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Bayern Munchen vs MU di Liga Champions malam ini 21 September 2023 serta jam berapa siaran langsung dan tayang di TV mana. /PIXABAY/CamiloCote

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Bayern Munchen vs MU di Liga Champions malam ini, serta jam berapa siaran langsung dan tayang di TV mana.

Pertandingan Bayern Munchen vs MU digelar malam ini, Kamis, 21 September 2023. Laga perdana fase grup Liga Champions Man United berlangsung di Stadion Allianz Arena.

Laga Bayern Munchen vs MU di Liga Champions malam ini sesuai dengan jadwal jam tayang akan disiarkan di SCTV pukul 02.00 WIB.

Selain siaran langsung SCTV, partai Bayern Munchen vs MU di
Liga Champions malam ini juga bisa disaksikan via link live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023 Live SCTV Pekan 1 Newscatle vs AC Milan, PSG vs Dortmund, Munchen vs MU Lengkap

Menilik catatan pertemuan duel Bayern Munchen vs MU sudah tiga kali terjadi. Di mana The Red Devils belum pernah sekali pun mengalahkan Die Rotten.

Satu-satunya hasil terbaik yang pernah diraih MU adalah menahan imbang Bayern Munchen dengan skor 1-1. Sementara Bayern sudah dua kali mengalahkan Setan Merah.

Pertemuan terakhir Bayern Munchen dan MU terjadi pada laga persahabatan tanggal 6 Agustus 2018. Dalam laga itu, Die Rotten menang 1-0.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang AC Milan vs Newcastle Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung TV Mana & Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x